oleh

Kodam Jaya Raih 3 Juara Lomba Esai Insan Penerangan TNI AD 2019

Kodam Jaya – Tiga personel Kodam Jaya yg secara mengejutkan tahun ini seluruhnya berasal dari satuan Penerangan Kodam Jaya berhasil memenangkan tiga kategori pada Lomba Menulis Esai Penerangan TNI AD TA. 2019. Berita menggembirakan tersebut diumumkan jelang berakhirnya Rapat Evaluasi Penerangan TNI AD TA. 2019 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Chandra Wijaya. Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie S Mara tampak menerima secara simbolis piagam penghargaan dan hadiah lomba bagi para anggotanya, bertempat di Aula D.I Panjaitan Madispenad, Jl. Veteran No. 5 Kec. Gambir Jakarta Pusat, Rabu (11/12).

Setibanya di Mapendam Jaya, saat menyerahkan secara langsung seluruh piagam serta hadiah lomba ke masing-masing personelnya, Kapendam Jaya tampak cukup puas dan bangga atas prestasi yang telah diraih.

“Selamat dan terima kasih”, sambut Kapendam di ruang kerjanya. Dalam pengarahan singkat tersebut Kapendam Jaya juga mengingatkan agar prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, semoga dapat ditularkan kepada personel lainnya. “Tahun depan kita harus rebut semua kategori lomba, dan masing-masing kategori harus ada perwakilan juaranya”, harap Kapendam.

Adapun para jawara menulis dari kategori yang berhasil diraih dalam Lomba Menulis Esai Tahun 2019 ini meliputi kategori Pamen juara 2, diraih oleh Mayor Arh S.E Sirait, S. Pd dengan judul esai : SDM Unggul Kunci Utama Tangkal Hoax dan Pelihara Interaksi Positif Menghadapi Perang Informasi.

Untuk Kategori Bintara diraih Sertu Dimas Aryo dengan judul : Mengelola Interaksi Personel TNI AD Dengan Dunia Digital Dalam Rangka Menghadapi Perang Informasi.

Sementara untuk Kategori PNS, bapak dari 3 orang anak, PNS Usin Ardiansyah berhasil memperbaiki raihan prestasi dalam lomba serupa pada tahun sebelumnya, berhasil menyabet juara 1 dengan mengusung judul : Meningkatkan SDM Personel TNI AD di Era Digitalisasi Dalam Rangka Menghadapi Perang Informasi.

Selain menerima piagam penghargaan, masing-masing juara juga mendapatkan uang jutaan rupiah sebagai upaya pembinaan dan motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.(Redaksi)



Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Berita Khusus DKI Jakarta Hanya di JakartaMPI.COM KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI


JabarMPI.COM dari Group MPI / MediaPATRIOT.CO.ID

Terima kasih sudah membaca berita atau artikel di atas semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan karena mencari ilmu itu tidak ada batasnya sampai akhir hayat. Informasi berita terkini, terupdate hari ini KLIK DISINI

Bagi yang haus akan ilmu, maka akan selalu mencari informasi lain yang bisa menambah ilmu pengetahuan karena kalau kita lebih duluan baca informasi maka kita akan punya wawasan lebih luas atau selangkah lebih maju dari yang lain. Masih banyak informasi lain yang harus kita ketahui misalnya berita TNI, berita POLRI dan berita lainnya. Untuk berita TNI yang terkini dan terupdate hari ini KLIK DISINI

Kalau berita yang komplit tentang TNI, POLRI, Reginal, Nasional dan Internasional bisa anda baca di Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia www.mediapatriot.co.id namun jika hanya ingin mencari berita terkini, terupdate hari ini tentang POLRI KLIK DISINI

Dan bagi pemerintahan biasanya sangat butuh informasi tentang kegiatan Presiden Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Joko Widodo karena terkait dengan kebijakan atau lainnya bisa KLIK DISINI

Terima kasih sudah membaca Media Online Nasional Terlengkap di Indonesia MediaPATRIOT.CO.ID semoga bisa terjalin kerjasama baik berupa iklan atau kerjasama yang membangun sinergy maju bersama. (Redaksi)
Video Artis Indonesia dan video lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed