oleh

Sempat Alami Trouble, Herdian, Atlit Asal Kabupaten Pinrang Juarai Tour De Banggai

BANGGAI, MPI_Sempat mengalami trouble karena ditabrak oleh peserta lain, peserta Tour De Banggai asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Herdian (22), berhasil mengukir prestasi dengan finish di urutan pertama.

Dengan catatan waktu 2 jam 40 menit 11 detik Herdian yang mengendarai sepeda Pasifik Premium tiba di garis finish yang berlokasi di depan Graha Pemda Dongkalan, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dikutip dari pikiranrakyat.com, Herdian
mengungkapkan lintasan Tour De Banggai cukup berat. Namun, ia berhasil menempuhnya dan meninggalkan peserta yang finish di urutan kedua dengan jarak yang cukup jauh, sekitar 600 meter dibelakangnya.

“Lintasan Tour De Banggai sangat menantang dan sangat menguras tenaga. Terdapat banyak tanjakan dan jalur berkelok-kelok di 50 KM pertama. Dan di 50 meter terakhir banyak turunan,” ungkapnya.

Selain medan lintasan, lanjutnya, hujan yang turun menjadi tantangan tersendiri untuk para peserta.

Herdian, atlit asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menjuarai Tour De Banggai dengan waktu tempuh 2 jam 40 menit 11 detik.(foto dok. Pikiranrakyat.com)

“Lintasan menjadi basah dan kalau hujan biasanya cepat kram,” lanjutnya.

Ditambahkan, dirinya sempat mengalami beberapa insiden, diantaranya ditabrak peserta lain dan ban kempis.

“Sempat ditabrak sama peserta lain saat di tanjakan LNG san ban sepeda kempis di 100 meter terakhir. Tiba di finish ban sepeda kempis total,” tambahnya.

Menjadi juara di Tour De Banggai yang baru pertama kali digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai Herdian menyampaikan kebahagiaan dan rasa bangganya.

“Sempat alami trouble namun alhamdulillah bisa ngejar rombongan dan finish di urutan pertama. Saya bahagia dan bangga. Mengikuti Tour De Banggai ini saya menerapkan strategi pengaturan nafas dan tidak terlalu bernafsu di awal,” pungkasnya.

Perlu diketahui sejumlah kategori dipertandingan di Tour De Banggai, diantaranya kategori perempuan dan anak/remaja. Dan peserta yang finish di urutan 50 ke bawah mendapatkan medali serta maskot.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.