oleh

Tempuh Jarak 100 KM, 140 Peserta Tour De Banggai Perebutkan Total Hadiah 100 Juta

BANGGAI, MPI_140 peserta Tour De Banggai menjajal lintasan sepanjang 100 KM, start dari Kecamatan Toili dan finish di Graha Pemda, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (12/12/21), pukul 06.30 Wita.

Para peserta yang berasal dari Provinsi Sulteng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Gorontalo dan Jakarta dilepas oleh anggota DPR RI Ahmad Ali, Ketua DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Nilam Sari Lawira dan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dikutip dari pikiranrakyat.com, Bupati Banggai mengungkapkan Tour De Banggai, perlombaan balap sepeda, adalah agenda besar perdana di bidang olahraga yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai.

Tempuh jarak 100 KM, 140 peserta Tour De Banggai perebutkan total hadiah Rp100 juta.(foto dok pikiranrakyat.com)

Lebih lanjut dikatakan Tour De Banggai yang digagasnya ini dicanangkan untuk menjadi agenda tahunan Pemkab Banggai.

“Tour De Banggai direncanakan akan menjadi agenda tahunan, bahkan kemungkinan menjadi agenda nasional yang akan diikuti oleh atlet-atlet profesional dari mancanegara,” lanjutnya.

Ditambahkan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp100 juta, Tour De Banggai dilaksanakan dengan tujuan mendorong bangkitkan sektor pariwisata di Kabupaten Banggai.

“Peserta lomba tertua berasal dari Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, yang berusia 60 tahun. Sedangkan peserta termuda berasal dari Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Selain peserta, lintasan Tour De Banggai turut dijajal oleh sejumlah pejabat, diantaranya Anggota DPR RI Ahmad Ali, Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, dan lainnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.